Tuesday, January 11, 2011

afirmasi positif hari demi hari

contoh mantra (baca: afirmasi positif) yang bisa Anda ucapkan untuk meneguhkan mentalitas dan keteguhan hati Anda dalam menjalani hidup lebih baik dari hari demi hari.

saya bisa, saya pasti bisa

dalam usaha itu, saya terus menerus membuat kemajuan dalam meraih tujuan-tujuan saya.

semua daya dan upaya saya, membuat saya makin kuat.

orientasi sejati saya adalah sukses mencapai hasrat hati dan jiwa.



Jangan sampai Anda memberikan afirmasi afirmasi negatif dalam diri Anda, karena itulah yang akan terjadi. Karena kejelekan itu lebih mudah terjadi daripada kebaikan.

Anda tidak harus terpaku dengan kata-kata itu, anda bisa merubah, memodifikasi seusaai dengan selera anda, yang terpenting adalah afirmasi itu positif bagi pertumbuhan mental dan emosi anda, sehingga akan menggerakkan fisik Anda pada hal-hal positif.

Kang Puji S.P.S

0 comments:

Post a Comment