Tuesday, December 14, 2010

FPI Ingin Perayaan Natal Berlangsung Damai

Jakarta - Front Pembela Islam (FPI) akan membantu agar umat Kristen bisa merayakan Hari Raya Natal dengan aman dan damai.

Hal tersebt disampaikan oleh Ketua Umum FPI Habib Rizieq usai bertemu dengan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Sutarman di Mapolda Metro Jaya, Selasa (14/12/2010).

"Kita berharap umat Kristiani dapat merayakan Natal dengan aman dan damai tanpa gangguan dari pihak manapun juga. Karena ajaran Islam tidak membenarkan untuk mengganggu umat agama mana pun juga," ucap Habib Rizieq.

Namun demikian Ketua Umum FPI itu berharap umat Kristiani bisa merayakan natal dengan tertib dan tidak mengundang tindakan yang memancing atau memprovokasi. "Semua umat harus menghargai, namun umat Kristiani jangan memprovokasi. Kita sudah membuat pertemuan dengan KWI dan GMI, semua umat beragama harus mentaati dalam menjalankan ibadah," katanya.

Habib Rizieq mengatakan FPI menghargai antarumat beragama dan menerima pluralitas, namun dia menegaskan FPI menolak pluralisme, "Karena pluralisme mencampuradukan agama," tegas Habib Rizieq. inilah.com

0 comments:

Post a Comment